Share

Pesan Khusus Prabowo untuk Aparat Akhiri Pidato Kebangsaan

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 15 Januari 2019 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 605 2004506 pesan-khusus-prabowo-untuk-aparat-akhiri-pidato-kebangsaan-WKg19DexwF.jpg Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan pesan khusus aparat keamanan untuk tetap setiap kepada rakyat.

Mantan Danjen Kopassus pesan tersebut saat menutup pidato kebangsaannya bertajuk ‘Indonesia Menang’ di JCC, Senayan, Senin 14 Januari 2018 malam.

“Terakhir, sebagai mantan prajurit, saya mau tutup pidato ini dengan menyampaikan pesan khusus kepada adik-adik saya, para perwira, pejabat di TNI, POLRI dan Intelijen yang saat ini bertugas di seluruh penjuru Nusantara,” ungkap Prabowo.

“Saya bicara di sini, memberikan himbauan dan saran sebagai kakakmu. Sebagai seniormu. Ingatlah sumpah kita. Ingatlah 8 wajib TNI,” timpal Prabowo.

Prabowo

Baca Juga: Prabowo Banyak Dengar Keluhan Petani & Emak-Emak

Menurutnya, sebagai prajurit harus bersikap ramah, sopan kepada rakyat dan tidak boleh merugikan hingga menyaikit hati rakyat.

Oleh karena itu, Prabowo mengimbau kepada aparat untuk setia kepada bangsa dan negara. Bukan setia kepada rezim tertentu, bukan kepada pribadi-pribadi tertentu, apalagi kepada partai-partai tertentu.

“Rakyat Indonesia mendambakan aparatnya setia dan berbuat yang terbaik untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia. Ingatlah, tidak ada kuasa di dunia yang langgeng kalau tidak dicintai rakyatnya sendiri,” katanya.

PRabowo

Baca Juga: Prabowo Minta Relawan Piknik di TPS, TKN: Kayak Tak Ada Kerjaan Saja

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini