nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tragedi Pekerja Tewas Tercabik Mesin Pencacah Plastik, Tim Impian Willian dan Amarah Evelyn

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 18:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 1 2006398 tragedi-pekerja-tewas-tercabik-mesin-pencacah-plastik-tim-impian-willian-dan-amarah-evelyn-vZXtq2GjgJ.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Peristiwa tragis yang menimpa yang menimpa seorang pekerja daur ulang rongsokan plastik di Kampung Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, menjadi berita terpopuler di Okezone.com hari ini.

Berikut ini lima berita terpopuler sepanjang hari Jumat (18/1/2018).

Masuk Mesin Pencacah Plastik, Pekerja Tewas Tercabik-cabik hingga Sisa Kaki

Nasib seorang pekerja daur ulang rongsokan plastik di Kampung Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, berakhir tragis. Dirinya mengalami kecelakaan kerja, di mana tubuh korban terpotong-potong akibat masuk ke dalam mesin pencacah plastik.

Dari data yang dihimpun Okezone, Bekasi, Kamis (17/1/2019), korban diketahui bernama Sariman (35), warga Desa Sambongrejo RT 03 RW 03 Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kabar tewasnya pria lajang tersebut juga telah ramai dibicarakan di media sosial.

Berita selengkapnya baca di sini.

vanessa angel

Vanessa Angel Kirim Foto Bugil ke Klien, Psikolog: Itu Trik Jualan yang Menggoda!

Fenomena kirim foto bugil ke pasangan atau orang lain marak terjadi. Tindakan ini dinilai lumrah dan sebagai bentuk kepercayaan.

Masih ingat dengan kasus Brigpol Dewi yang dipecat karena share foto hot ke pacarnya? Atau Vanessa Angel yang kedapatan mengirim foto ke "klien"?

Berita selengkapnya baca di sini.

Punya Tato dan Anjing, Evelyn Ngamuk Ditanya soal Agama

Netizen seakan tidak kehabisan bahan untuk membuat sejumlah selebriti geram atas pertanyaan hingga tanggapan yang diberikan. Evelyn Nada Anjani misalnya yang ditanyakan perihal agamanya.

Berawal dari sebuah unggahan Evelyn yang berniat untuk melaksanakan umroh. Mantan istri Aming itu justru dipertanyakan keyakinannya. Mengingat jika Evelyn sering menunjukkan peliharaan anjingnya serta hobi mentato tubuhnya.

Berita selengkapnya baca di sini.

Willian: Chelsea Tim Impian

Striker Chelsea, Willian Borges, merasa begitu bangga bisa menjadi bagian dari tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Sebab, Willian mengaku Chelsea telah menjadi klub impiannya sejak lama.

Sejak masih memperkuat Shakhtar Donetsk, Willian mengaku sudah memiliki ketertarikan khusus dengan Chelsea. Tekadnya untuk bisa menjadi bagian dari skuad The Blues –julukan Chelsea– semakin meningkat lantaran Chelsea juga menunjukkan minatnya kepada Willian. Tetapi, keinginannya untuk hijrah ke Inggris tak kunjung tercapai kala itu.

Berita selengkapnya baca di sini.

Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Semifinal Malaysia Masters 2019

Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju mulus ke babak semifinal Malaysia Masters 2019. Pasangan tersebut berhasil memenangkan ‘perang saudara’ dengan sesama wakil Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, lewat pertarungan tiga set, 19-21, 21-12, dan di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, Jumat (18/1/2019) siang WIB.

Yulfira/Jauza tak gentar sama sekali di hadapan seniornya tersebut. Sempat saling kejar, ganda putri berperingkat 40 dunia itu merebut interval set pertama dengan skor 11-7. Namun, Yulfira/Jauza perlahan menjauh usai interval.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini