nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Rambut Sesuai Permintaan Iriana, Jokowi: Sering Disisiri ke Belakang Sulit

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 10:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 19 525 2006633 model-rambut-sesuai-permintaan-iriana-jokowi-sering-disisiri-ke-belakang-sulit-GKLPACiL5j.JPG Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam kegiatan cukur massal di Garut, Jawa Barat (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

GARUT - Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampak mengarahkan model rambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengikuti cukur massal yang digelar Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) di Setu bagendit, Garut, Jawa Barat.

Jokowi lantas membenarkan hal itu. Ia mengungkapkan bahwa selama ini sang istri kerap kesulitan bila ingin menyisir rambut bagian belakang dirinya.

"Ini lho yang sering disisiri ke belakang sulit. 'Di sini jangan kepotong terlalu pendek nanti mengarahkannya sulit'," kata Jokowi menirukan keingunan Iriana soal model rambutnya, Sabtu (19/1/2019).

Jokowi mengaku puas dengan hasil cukur rambutnya yang digarap oleh pencukur 'Asgar' alias Asli Garut tersebut. Dia menilai, tukang cukur adalah sebuah keahlian dalam industri kreatif fesyen dan kecantikan.

Jokowi Cukur Massal

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai, Garut memiliki sebuah genetis yang turun temurun soal keahlian cukur rambut tersebut. Saat ini jumlah anggota PPRG sebanyak 17 ribu anggota.

"Memang sehari-hari yang nyukur (rambut saya) Mas Herman (tukang cukur langganan Jokowi-red)," tandas Jokowi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini