nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Kepiting, Warga Digegerkan dengan Temuan Mayat Pria Tanpa Busana

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 21:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 29 512 2011107 cari-kepiting-warga-digegerkan-dengan-temuan-mayat-pria-tanpa-busana-U4hQkHt2Hu.jpeg Petugas evakuasi mayat yang ditemukan di Pantai Morodemak. (Foto : Taufik Budi)

DEMAK – Sesosok mayat pria berkepala plontos ditemukan mengambang di kawasan Pantai Morodemak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Seketika warga sekitar dan nelayan geger karena setelah didekati, mayat tersebut tanpa mengenakan busana sama sekali.

Mayat itu pertama kali diketahui oleh seorang warga Sunarto (45), yang sedang mencari kepiting di tambak Dukuh Bandengan, Desa Moro, Kecamatan Bonang, Demak. Dia terkejut ketika melihat ada mayat dengan posisi tengkurap tanpa mengenakan baju di pinggir pantai.

Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa, mengatakan, pihaknya segera meluncur ke lokasi setelah menerima laporan warga. Dia pun menghubungi kepala desa setempat untuk memastikan identitas korban. Namun, dipastikan korban tidak dikenali.

“Lokasinya di sekitar perairan Pantai Morodemak, di dekat tambak bandungan. Kondisinya sudah mulai membusuk di bagian wajah dan perut,” ujar AKP I Nyoman Yasa, Selasa (29/1/2019).

Ilustrasi (Shutterstock)

Polisi dibantu warga kemudian melakukan evakuasi dan membawa mayat tanpa identitas itu ke RSUD Sunan Kalijaga Demak. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya luka bekas senjata tajam atau pun benturan.

“Hasil visum sementara karena kecelakaan di laut. Berdasarkan keterangan pihak RSUD, kemungkinan mayat ini sudah meninggal sejak seminggu yang lalu,” katanya.

(Baca Juga : Balita Disiksa Ibunya hingga Tewas, Jasadnya Diajak Karaoke)

Mayat tanpa identitas ini saat ditemukan tidak mengenakan pakaian sama sekali. Ciri-cirinya yakni berjenis kelamin laki-laki, diperkiraan berumur 40 tahun, kepala plontos dan tinggi badan 167 sentimeter.

(Baca Juga : Bau Busuk dari Kamar Kontrakan di Pondok Aren, Begitu Dicek Ini Sumbernya)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini