nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda PCX Listrik Banderol Sewa Capai Rp2 Juta

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 09:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 15 2012282 honda-pcx-listrik-banderol-sewa-capai-rp2-juta-aJwY8XPjb1.jpeg Honda PCX (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA- PT Astra Honda Prospect Motor (AHM) telah meluncurkan PCX listrik untuk pasar automotif nasional, setelah perkenalannya di ajang IMOS 2018.

Peluncurannya sendiri terbilang unik, dimana Honda tidak merilis harga motor tersebut seperti peluncuran produk motor Honda lainnya. Honda justru hanya mengungkap banderol sewa PCX listrik sebesar Rp2 juta.

"Jadi kita menggunakan sistem sewa untuk PCX listrik ini, sebulan itu sekitar Rp2 juta," Kata Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, disela peluncuran PCX listrik di Jakarta.

 Honda PCX

Baca Juga: Gara-Gara Xpander, Mitsubishi Torehkan Sejarah Penjualan di Indonesia

Dirinya menambahkan, Honda PCX listrik akan disewakan kepada perusahaan swasta, instansi pemerintahan serta lembaga lain sebagai penunjang moda transportasi terkini. Langkah ini dijadikan sebagai tahap awal bagi Honda untuk mengkaji kondisi pasar automotif nasional untuk sepeda motor listrik.

Meski masih minim fasilitas infrastruktur untuk kendaraan listrik namun Honda memiliki tiga lokasi untuk swap baterre dan Lima bengkel untuk perawatan motor listrik. "Kita punya tiga lokasi untuk batere swap dan lima lokasi bengkel yang semuanya ada di Jakarta," tutup Thomas.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini