nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Mulai Pamer Sosok Generasi Terbaru City

Mufrod, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 12:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 04 15 2013500 honda-mulai-pamer-sosok-generasi-terbaru-city-gyJGXXa70q.jpg Gambar render Honda City (Foto: Highlight Magazine)

TOKYO - Honda diam-diam telah menyiapkan generasi terbaru produk sedan untuk City. Sebuah gambar render terkuak tampilan Honda City terbaru yang lebih sporti namun penuh unsur kemewahan.

Honda City yang kabarnya akan diluncurkan tahun ini serta 2020 di beberapa negara salah satunya India, memiliki tampang yang berbeda dengan versi sebelumnya. City generasi terbaru lebih sporti dengan ubahan yang terbilang major.

Dari fasia depan terlihat, Honda lebih berani menggunakan grill horisontal berukuran besar, dimensinya pun dirancang hingga ke bagian bawah lips spoiler. Kesan mewah terletak pada salah satu bilah grille dengan aksen krom untuk memperkuat logo H.

 

Sektor lampu, juga mendapat ubahan dimana desainnya menganut gaya kekinian yang lebih sipit dari sebelumnya. Secara keseluruh tampilan fasia depan diperkuat dengan lekuk bodi yang ada sehingga memperkuat setiap desain yang ditampilkan.

Generasi terbaru Honda City juga ditunjang dengan tampilan yang berbeda dimana lekuk bodi sangat dominan. Diperkirakan, generasi terbaru City menghadirkan kesan kokoh dan tangguh dari generasi sebelumnya.

 

Kekuatan desain juga diimplementasikan melalui penggunaan dapur pacu yang akan hadir dengan dua pilihan yakni Mesin DOHC 12 katup berteknologi VTEC yang memiliki kapasitas 1.0 liter bersama perangkat turbocharger. Honda tidak mengungkap tenaga mesin yang dihasilkan, namun generasi terbaru City memiliki torsi hingga 200 Nm.

Selain itu adapula varian mesin hybrid dengan powertrain motor ganda i-MMD. Untuk mesin konvensionalnya dibekali mesin 1.5 liter.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini