nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Umbar Gambar Paten Motor Turbocharged

Mufrod, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 14:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 04 15 2013543 suzuki-umbar-gambar-paten-motor-turbocharged-0OKfhaZe3p.jpg Gambar Paten Suzuki Recursion (Foto: Rideapart)

HAMAMATSU - Produsen Suzuki diketahui tengah mempersiapkan tunggangan terbarunya yang diberi nama Recursion. Pertama kali model ini dipamerkan dalam versi konsep pada ajang Tokyo Motor Show 2013.

Kini gambar paten motor tersebut muncul kembali dengan beberapa pengajuan pembaharuan. Kali ini dalam gambar paten terdapat angka tujuh yang menunjukkan kapasitas mesin 700 Cc meski angka tujuh bisa menjadi perpindahan gigi, namun hal tersebut kecil kemungkinannya.

 

Suzuki Recursion akan memiliki frame duplex dengan tangki gembung serta fairing hingga bagian tengah rangka. Dari sektor mesin terlihat pipa turbo yang diarahkan langsung ke tabung frame dinilai mampu menghemat ruang dan berat yang menjadikan frame komponen penggunaan ganda.

Suzuki dinilai sangat memperhitungkan matang segala sesuatu yang terdapat pada Suzuki Recursion, sebagai langkah memaksimalkan bobot serta memaksimalkan setiap ruang dalam rancang bangun sepeda motor ini.

 

Pertama kali dipamerkan Suzuki Recursion mendapat tanggapan yang cukup baik, saat ini beredar rumor model ini akan segera diluncurkan. Namun produsen Suzuki sendiri diketahui masih melakukan pengembangan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini