nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Motor Terbang, Pria Ini Berkendara Gunakan Vespa di Atas Awan

Mufrod, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 17:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 15 2013672 bukan-motor-terbang-pria-ini-berkendara-gunakan-vespa-diatas-awan-9tgUNlKWLC.jpg Atraksi ekstrem pengendara Vespa (Foto: Visordown)

LOS ANGELES - Trend kendaraan terbang yang banyak dikembangkan produsen sepeda motor belakangan ini, menginspirasi seorang pria bernama Guenter Schachermayr melakukan aksi berkendara di udara.

Menggunakan motor Vespa Schachermayr berada diudara dengan ketinggian yang cukup jauh dari daratan. Sayang tidak ada infor tentang ketinggian yang dicapainya menggunakan Vespa yang ditopang menggunakan balon udara.

 

Vespa Schachermayr diikatkan ke balon udara untuk bisa mencapai awan, dalam aksi tersebut Schachermayr menaiki motor tanpa pengaman langsung kedirinya. Hanya empat tali yang berfungsi menopang Vespanya ke udara.

 

Meski demikian Schachermayr dilengkapi dengan baju hangat khusus, oksigen yang terpasang langsung ke hidungnya dan sebuah parasut yang digunakannya untuk mencapai daratan.

Sebelumnya Schachermayr telah melakukan aksi yang sama, berkendara menggunakan Vespa diatas awan. Namun aksi tersebut dirinya memasukkan Vespa ke dalam pesawat yang akhirnya di dorong keluar untuk beratraksi di awan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini