nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangan Sopir Taksi Disayat Usai Dirampok Bandit

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 10:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 04 512 2013429 tangan-sopir-taksi-disayat-usai-dirampok-bandit-HI8LNO87Bl.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SUKOHARJO - Seorang sopir taksi Kosti, Sumarno, dirampok bandit jalanan di sekitar rumah toko (ruko) di belakang Hotel Fave Solo Baru, pada Minggu 3 Februari 2019 sekitar pukul 21.40 WIB. Warga Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, itu pun menderita luka sayatan pisau cutter di kedua tangannya.

Informasi yang dihimpun, Senin (4/2/2019). Sumarno mengendarai taksi Kosti nomor 114 berpelat nomor AD 1022 DA di sekitar kawasan Solo Baru. Dia menerima order penumpang dari menuju sekitar belakang Hotel Fave, Solobaru.

 sd

Wakapolsek Grogol, Iptu Mulyanta, mewakili Kapolsek Grogol, AKP Didik Noertjahjo, mengatakan kejadian ini kali pertama diketahui sopir taksi kosti lainnya, Dwi Waluyo yang tengah mangkal di sekitar Bundaran Pandawa.

"Pelaku dua orang laki-laki dan perempuan di dalam taksi. Posisi perempuan di samping sopir. Sementara pelaku laki laki duduk di jok tengah mobil. Pelaku laki laki berperan menjerat leher korban dengan kabel dan menyanyat tangan korban dengan pisau," kata dia.

Kedua pelaku langsung melarikan diri setelah gagal merampas mobil taksi. Sementara korban dirawat di Rumah Sakit dr Oen, Solo Baru.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini