nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasar Motor Bebek Lesu, Yamaha MX King 150 Tampil Beda

Mufrod, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 14:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 15 2014365 pasar-motor-bebek-lesu-yamaha-mx-king-150-tampil-beda-HXsOU63AXM.jpeg Yamaha MX King 190 (Foto: Yamaha)

JAKARTA – Ditengah kelesuan motor bebek sport yang tergilas dengan pangsa pasar skuter matik yang tengah naik daun, produsen Yamaha justru berusaha memperbaiki pasar motor bebek sportnya dengan meluncurkan model terbaru MX King 150.

Ubahan yang terbilang minor ini menjadi langkah Yamaha menarik konsumennya dengan penyegaran yang terbilang ciamik. Dimana lampu depan hadir dengan terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam dengan bentuk yang semakin tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama.

Ubahan juga dilakukan pada tombol panel pada area handle pada New MX-King juga dirancang menjadi independen atau tidak tertutup oleh cover handle yang membuatnya terlihat semakin sporty dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Yamaha MX King

Baca Juga: Generasi Terbaru Nissan Juke "Gendong" Mesin Hybrid

Memanjakan konsumen mendapatkan informasi, panel instrument telah mengusung teknologi digital speedometer. Seluruh informasi akan mudah diakses pengemudi baik di siang hari maupun malam hari.

New MX-Kingmembawa mesin 150cc fuel injection,4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dan torsi sejumlah 13.8 kW/ 7,000rpm. Selain itu, mesin yangmengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta DiAsil cylinder & forged piston yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

New MX-King hadir dalam tiga balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati dan di pasarkan kepada konsumen seharga Rp 22,900,000 OTR Jakarta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini