nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aneh, Seorang Pria Berhubungan Seks dengan Mobil BMW-nya

Sindonews, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 16:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 15 2014924 aneh-seorang-pria-berhubungan-seks-dengan-mobil-bmw-nya-xP4sQf9I5Z.jpg Bos PUB, Michael Jameson (37) Diadili karena Berhubungan Seks dengan Mobil BMW-nya (foto: The Sun)

LONDON - Seorang Bos PUB, Michael Jameson (37) diadili setelah diketahui berhubungan seks dengan mobilnya. Seorang saksi di Pengadilan London, Inggris, menegaskan jika Michael telanjang lalu menggagahi mobil BMW 330 miliknya di jalan raya.

Dilansir dari The Sun, dalam persidangan terungkap Michael memanjat keluar jendela sedan BMW 330-nya dan langsung meniduri mobilnya. Hal ini rupanya membuat kemarahan publik karena dinilai berbahaya.

(Baca Juga: Astaga! Pria Ini Kerap Berhubungan Seks dengan Mobil Jaguar-nya) 

Dalam rekaman video yang diputar polisi menunjukkan kepadanya tanpa pakaian, Michael berada di bawah kendaraan.

"Telungkup di bawah kap mobil," kata seorang saksi di pengadilan seperti dikutip Sindonews, Kamis (7/2/2019).

Patrick Geddes, selaku kuasa hukum Michael mengatakan itu merupakan keadaan yang aneh dari kliennya. Dia juga meminta maaf atas tindakan tersebut.

“Tuan Michael bingung menjelaskan perilakunya terhadap mobilnya. Dia berada di bawah banyak tekanan dari pekerjaan. Dia tampaknya kehilangan alur ceritanya. Dia terkejut dan sangat malu," ucapnya.

(Baca Juga: Pengemudi Motor Nekat Lintasi Rel Kereta untuk Hindari Macet)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini