nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Nyaman Berkendara Bersama Yamaha Freego

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 15 2015254 nikmati-nyaman-berkendara-bersama-yamaha-freego-sO7vKAGrJP.jpg Yamaha Freego

JAKARTA – Memiliki kendaraan dengan tampilan menawan, tentu menjadi keinginanbanyak orang. Di sisi lain, kenyamanan berkendara juga menjadi pertimbangan penting. Nah, skutik terbaru Yamaha, Yamaha Freego menghadirkan keduanya.

Yamaha Freego dengan tampilan menawan ini, memiliki banyak keunggulan, salah satunya menghadirkan kenyamanan saat berkendara. Ini karena Yamaha Freego memiliki ruang pijakan kaki cukup luas sehingga memudahkan pengendara untuk menaiki sepeda motor, baik tanpa maupun saat membawa barang.

Freego

Di sisi lain, Yamaha Freego dilengkapi dengan jok yang lebih besar “Big Comfortable Seat”. Tentu ini memberikan kenyamanan berkendara saat digunakan berboncengan. Kenyamanan lainnya, Yamaha Freego menggunakan ban tubeless ukuran 12 inchi. Ukuran ban yang cukup lebar, membuat Freego lebih nyaman dan stabil saat dikendarai.

Freego

Dengan beragam kenyaman tersebut, pengendara tak perlu ragu saat melakukan perjalanan jauh dengan Yamaha Freego. Apalagi, Yamaha Freego dilengkapi bagasi berukuran 25 liter. Dengan kapasitas seluas itu, bagasi dapat menampung banyak barang.

Yamaha Freego mengusung mesin bluecore 125 cc dilengkapi dengan SMG yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga, dan handal.

Skutik terbaru Yamaha ini juga didesain memenuhi lifestyle para pengendara masa kini yang tidak bisa lepas dari gawai. Terdapat elektrik power soket untuk mengisi batrai gawai. Sementara tampilan speedometer-nya lebih modern dan informatif karena dilengkapi dengan multi information display (MID).

Yamaha Freego

Tangki bahan bakar Yamaha Freego kapasitasnya mencapai 4,2 liter. Menariknya, tangki berada di bagian depan (tepatnya di dekat setang) sehingga mempermudah pengguna saat mengisi bahan bakar karena tidak perlu membuka jok.

Yamaha Freego memiliki tiga varian tipe, yakni standar, tipe S, dan S-ABS.Mendulang sukses di Indonesia, Yamaha Freego kini merambah pasar Thailand. Pada pertengahan Januari 2019, Yamaha Freego resmi meluncurdi Thailand.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini