nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Mewah Ini Dipasangi Bangku Plastik Murah, Ini Penampakannya

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 15 2015421 mobil-mewah-ini-dipasangi-bangku-plastik-murah-ini-penampakannya-oLON1BvRv6.jpg Jok plastik digunakan di mobil mahal (Foto:@seribuan.receh)

JAKARTA - Sebuah mobil Cabriolet dengan atap terbuka dan memiliki dua pintu, memang terlihat aneh. Pemiliknya memasngkan dua bangku plastik yang biasa dijual di pasar sebagai pengganti jok bagian depan.

Bangku berwarna pink tersebut ditempatkan dibagian depan dan menjadi bangku pengemudi dan bangku penumpang. Bangku terpasang tanpa ada pelapis maupun busa layaknya kenyamanan bangku di mobil.

Agar bergaya racing, bangku plastik berwarna pink tersebut, diberi tulisan merek jok racing ternama yakni Recaro. Di bagian belakang sendiri terlihat jelas bahwa bangku mobil dengan pelapis kulit bawaan pabrikan masih tersemat bagi penumpang baris kedua.

 

Diperkirakan penggunaan bangku plastik tersebut, sebagai cara pemilik mobil untuk membuat lelucon dengan mobil mahalnya.

Foto tersebut diunggah di akun instagram @seribuan.receh, sayang tidak diketahui pasti model mobil cabriolet tersebut. Diperkirakan jok mobil bagian depan tengah dilakukan reparasi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini