nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Jual Rush dengan Dua Model SUV & MPV

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 07:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 15 2015444 toyota-jual-rush-dengan-dua-model-suv-mpv-GVI1OJUfr9.jpg Toyota Rush (Foto: Ist)

NEW DELHI - Toyota Rush di pasar automotif nasional dikenal sebagai model sport utility vehicle (SUV). Kapasitas bangkunya menawarkan tiga baris kapasitas 7 penumpang.

Namun di India, Toyota akan menawarkan Rush dengan dua model yakni SUV dan MPV. Keduanya memiliki perbedaan dari kapasitas bangkunya, dimana SUV dengan dua baris penumpang untuk lima orang. Sedangkan MPV dengan tiga baris bangku tujuh penumpang.

 

Pecahan dua model yang akan ada pada Toyota Rush merupakan salah satu strategi yang dilakukan Toyota untuk pasar India. Dimana penjualan jajaran produknya dengan harga yang cukup mahal menjadi primadona konsumen India.

Hadirnya Rush dengan versi SUV dan MPV menjadi model dengan harga dibawah 15 lakh yang akan dipasarkan Toyota sebagai kendaraan yang masuk kelas menengah.

 

Selain memasarkan mobil kelas premium, Toyota juga akan meluncurkan model Baleno dan model lain milik Suzuki sebagai kerjasama yang dilakukan Toyota memperkuat jaringan dan merek kendaraan terkemuka di India.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini