nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DPRt Partai Perindo Se-Kota Bitung Resmi Dilantik

Subhan Sabu, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 340 2015831 dprt-partai-perindo-se-kota-bitung-resmi-dilantik-gUfSmwdA9K.jpg Pelantikan Pengurus DPRT Partai Perindo Sulawesi Utara (Foto: Subhan/Okezone)

BITUNG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara, Hendrik Kawilarang Luntungan resmi melantik 69 pengurus ranting Partai Perindo Kota Bitung.

HKL, sapaan akrabnya, mengatakan pelantikan tersebut dalam rangka mempersiapkan diri untuk memenangkan Partai Perindo di Kota Bitung.

"Target kami adalah mendapatkan 1 fraksi lebih di Kota Bitung sehingga bisa memenangkan pemilu nanti," ujar HKL, Sabtu (9/2/2019).

Menurut HKL, Partai Perindo berharap bisa mencapai 1 fraksi sehingga bisa mengusung calon Walikota sendiri di Pilwako Kota Bitung.

Baca Juga: Ada Warga Terjangkit DBD, Rescue Perindo Langsung Tangkal dengan Fogging

DPRT

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Hutagaol berharap bisa meraih 8 kursi di Pilkada Kota Bitung agar bisa mendapatkan 2 fraksi, begitu juga dengan di tingkatan Provinsi bisa mendapatkan 2 kursi.

"Jadi ketika Provinsi itu mendapatkan 2 kursi, saya harus memback up Dewan Kota sehingga kalau Dewan Kota naik suaranya, Provinsi juga naik," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Hutagaol.

Dengan demikian menurut Dameria, kedepannya bisa mencalonkan diri sebagai Walikota Bitung dari partai sendiri, bisa mengusung diri sendiri tinggal memilih siapa yang akan menjadi calon Wakil Walikota.

"Itu rencana saya, jadi saya lebih bagus kerja keras sekarang ini untuk nanti di kemudian hari pemilihan Walikota sudah ada jalan, kedepan sudah gampang karena sudah dapat 2 fraksi, jika Tuhan berkenan, saya akan kerja keras," pungkas Dameria.

DPRT

Baca Juga: DPW Perindo Sulut Gelar Fogging dan Donor Darah di Manado

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini