nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Luncurkan CB650R Bersama Tiga Model Penyegaran Big Bike

Mufrod, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 09:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 15 2015915 honda-luncurkan-cb650r-bersama-tiga-model-penyegaran-big-bike-secfPrSQNR.jpg Peluncuran Honda Big Bike. (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan empat model jajaran big bike-nya di sela kunjungan Marc Marquez ke Bandung untuk menyapa para penggemar di Indonesia. Keempat model tersebut yakni Honda CB650R, CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Motor big bike terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel, kini juga diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Sedangkan satu model terbaru yang juga turut diluncurkan yakni Honda CB650F Neo Café yang akan melengkapi jajaran motor Big Bike Honda di pasar sepeda motor nasional. Honda sendiri mengklaim motor terbarunya memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini.

Dua model yang sama dengan kapasitas mesin kecil yang sudah ada di pasar nasional yakni CB500X serta CB500F dan CB500X mendapat penyegaran, di antaranya perubahan desain yang tampil lebih garang serta suspensi depan dengan travel lebih panjang. Tak hanya itu, Honda juga menggunakan roda ukuran besar 19 inci untuk mendongkrak ground clearance menjadi makin tinggi hingga tangguh di berbagai kondisi jalan.

Penyegaran juga diberikan pada model CMX500 Rebel yang saat ini mendapat dua sentuhan warna baru yakni Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic menemani warna Millenium Red yang sebelumnya telah dipasarkan.

Hadirnya empat model dengan tiga di antaranya versi penyegaran, menurut President Director AHM Toshiyuki Inuma, merupakan langkah Honda untuk terus menawarkan produk terbaiknya, khususnya di jajaran model big bike kepada konsumen yang membutuhkan motor impian dengan segala desain menarik dan tentu fitur yang terdepan di kelasnya.

"Melalui jajaran terbaru Big Bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara," ujar Inuma.

Keempat model Big Bike Honda tersebut kini telah tersedia di jaringan diler khusus Big Bike Honda seluruh Indonesia. Guna memboyong Honda CB650R akan ditawarkan dengan harga Rp265 juta, sedangkan mode CB500F dibanderol mulai Rp142 hingga 147 juta, sedangkan CB500X dibanderol Rp150 sampai 155 juta. Honda CMX500Rebel dibanderol Rp156 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini