nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Cuci Baju, Emak-Emak Dirampok dan Nyaris Diperkosa

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 519 2016541 lagi-cuci-baju-emak-emak-dirampok-dan-nyaris-diperkosa-B3U3ZllCTE.jpg Perampok emak-emak ketika diamankan warga (Foto: Avirista Midaada)

KOTA MALANG – SN (42), emak-emak malang karena harus menjadi korban perampokan sekaligus nyaris diperkosa. Hasan Fauzi, warga Genderan RT17 RW05, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang yang tega melakukan tindakan biadab itu.

SN yang merupakan warga Sukun, Kota Malang dirampok saat tengah asyik mencuci pakaian di pinggir sungai.

Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Ananta menyatakan, pelaku awalnya mengintai korbannya dari jauh saat tengah mencuci pakaian. "Lalu oleh pelaku, kepala korban dipukul dengan kayu. Pelaku juga menenggelamkan kepala korban ke air hingga pingsan," ujarnya, Senin (11/2/2019).

(Baca Juga: Sendirian di Rumah, Janda 57 Tahun Tewas Dibunuh Perampok)

Saat pingsan inilah, pelaku mengambil cincin di tangan korban. Tak cuma mengambil cincin, pelaku juga berusaha memperkosa korbannya yang tengah pingsan. Namun belum sempat melancarkan aksinya, SN tersadar dan berteriak minta tolong kepada warga.

Ilustrasi

Teriakan itu didengar warga hingga mereka langsung menangkap tersangka dan menghajarnya hingga babak belur.

"Pelaku menderita luka di pelipis kanan pelaku terus mengucurkan darah dan kita larikan ke RSUD Saiful Anwar," katanya.

Sementara SN, meski menderita luka di bagian belakang kepala, nyawanya berhasil diselamatkan warga dan sekarang tengah menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Saiful Anwar. "Masih perawatan semuanya baik korban dan pelakunya," kata Anang.

(Baca Juga: 6 'Ninja' Bersenjata Tajam Satroni Minimarket di Tangsel, 2 Pegawai Disekap)

Kasus perampokan dan percobaan pemerkosaan ini sudah ditangani unit Reskrim Polsek Sukun. Aparat kepolisian juga masih menunggu korban SN bisa memberikan keterangan terkait kronologi lengkap kejadian yang menimpanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini