nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roda Honda BeAt Hilang saat Ditinggal Mancing Pemiliknya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 20:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 15 2017038 roda-honda-beat-hilang-saat-ditinggal-mancing-pemiliknya-Eh7lSTyj8i.jpg Ban motor hilang saat ditinggal mancing pemiliknya (Foto:@Infocegatansukoharjo)

WONOGIRI - Aksi pencurian sepeda motor ternyata tak selalu mengincar sepeda motor dalam bentuk utuh. Di Wonogiri, dua roda Honda BeAt yang tengah diparkir pemiliknya hilang di curi.

Pemilik yang tengah asik mancing di sebuah kolam pemancingan tidak menyangka motor yang diparkir bersama motor pemancing lainnya harus kehilangan roda depan belakang.

Kondisi motor dibiarkan pencuri dalam posisi standar dua. Diperkirakan pencuri tersebut telah mempersiapkan aksinya mengingat untuk membuka dua ban depan dan belakang dibutuhkan waktu lama dan kunci khusus.

 

Akibat pencurian dua roda motor Honda BeAt tersebut, pemilik sepeda motor tentu tak bisa pulang dengan sepeda motornya. Aksi pencurian ini menjadi viral dari postingan instagram @infocegatansukoharjo.

"Jek alhamdulilah ra digowo kabeh," ungkap salah satu netizen. "Paling yang ngambil istrinya, gara-gara mancing lupa istri," kelakar salah satu netizen.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini