nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki New Ertiga Tipe Tertinggi Naik Rp4 Juta

Mufrod, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 09:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 15 2017574 suzuki-new-ertiga-tipe-tertinggi-naik-rp4-juta-7T5mXRgBCS.jpg Ilustrasi Suzuki Ertiga Crossover (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam waktu dekat akan meluncurkan new Ertiga dengan sentuhan penyegaran. Ubahan eksterior dan interior menjadi pembedanya dengan model lawas Ertiga.

Dengan ubahan yang dilakukan, produsen Suzuki diketahui juga akan mengkatrol harga new Ertiga, dimana pada tipe tertinggi yakni pada model GX AT akan dibanderol lebih mahal 4 juta menjadi RP240 juta model ESP yang saat ini tak lagi dipasarkan.

Sedangkan pada model GX MT mengalami kenaikan harga sekira Rp3,5 juta dari sebelumnya Rp226 juta. Sedangkan tipe GL, Suzuki hanya menaikkan harga sekira Rp1 juta. Kenaikan beberapa tipe tersebut sebagai harga baru dari ubahan penyegaran yang telah dilakukan.

 

Suzuki Ertiga juga akan melakukan penyegaran di sektor yang sama, dimana Ertiga baru akan mendapat sentuhan ubahan pada desain pelek dan teknologi pengusir embun di kaca belakang.

Menambah kesan sporti, desain foglamp bulat kecil dengan frame material plastik berwarna hitam tanpa aksen krom.

 

Ubahan yang cukup menonjol pada Suzuki Ertiga terbaru ada pada fitur di dalam kabin. Penambahan fitur terbaru seperti pengatur suhu ruangan digital, dan head unit yang dipercantik dengan frame menambah kemewahan kabin new Ertiga.

Suzuki juga menambahkan handle di bangku baris ketiganya. Serta adanya kamera parkir yang akan memudahkan pengemudi memantau kondisi saat parkir mundur.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini