nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Cakung Antusias Serbu Bazar Murah Partai Perindo

Putri Rahmadanti, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 18:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017513 warga-cakung-antusias-serbu-bazar-murah-partai-perindo-byaU9dVbyp.JPG Warga Cakung antusias serbu bazar Partai Perindo (Foto: Ist)

JAKARTA – Kartini Perindo dan DPP Perindo Jakarta Timur menggelar bazar beras murah di lingkungan Tambun Rengas, tepatnya di Gang Mawar RT 016/RW 01 Nomor 6A, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (13/2/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan mengatakan, kehadiran Perindo sangat dinanti oleh masyarakat setempat karena kegiatan ini sangat membantu. “Apalagi saat ini harga beras terbilang mahal,” ungkapnya saat berbincang dengan Okezone.

Berman menambahkan, antusiasme warga terbukti karena hanya dalam hitungan menit, beras sebanyak 250 paket dengan masing-masing berat 2,5 kilogram seharga Rp10.000 itu ludes terjual.

Bazar Perindo

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, senyum dari warga terlihat di setiap pengambilan beras ini. Tak hanya itu, dalam hitungan menit beras yang kita sediakan sudah ludes,” tuturnya.

Sementara itu, Sinambela salah satu warga setempat menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo. "Terima kasih Perindo, semoga Perindo menjadi partai yang sukses pada Pemilu 2019 nanti,” ucap Sinambela.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini