Share

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 13 Februari 2019 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 13 606 2017551 caleg-perindo-gelar-bazar-murah-di-bogor-uYSBJ1Yi7U.jpg Foto: Okezone

BOGOR - Calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Perindo, Yane Oktavia menggelar kegiatan bakti sosial dengan bazar beras murah di Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini ada 250 paket beras yang kita jual kepada warga Mekarwangi dengan harga yang murah. Untuk 2,5 kilogram beras cukup dibayar Rp10 ribu saja," kata Yane kepada Okezone, Rabu (13/2/2019).

Yane menambahkan, bazar murah ini merupakan salah satu program unggulan Partai Perindo. Selain bazar, masih banyak program lainnya yang memang hadir untuk membantu dan mensejahterakan warga.

"Masyarakat sangat antusias sekali, 250 beras yang kita sebar ternyata masih kurang. Nanti kita akan adakan lagi bazar murah ini Jumat besok tetapi di wilayah Kecamatan Bogor tengah," jelasnya.

 sd

Di sisi lain, semakin dekatnya hari pencoblosan serentak Pileg dan Pilpres pada April 2019, pihaknya terus gencar terjun ke masayarakat dan optimis dapat memenangkan kursi di DPRD Kota Bogor.

"Kami caleg dari Partai Perindo 5 dapil, terus bergerak dengan program masing-masing ada fogging, bazar dan lainnya. Sesuai target awal, kita optimis raih 5 kursi di setiap kecamatan," pungkas Yane.

Dalam kegiatan bazar ini, turut pula dihadiri oleh caleg DPRI RI Partai Perindo Debora Debby Wage bersama jajaran pengurus partai lainnya se-Kota Bogor.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini