nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembaran Xpander dari Nissan Resmi Meluncur 5 Hari Lagi

Mufrod, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 15 2017804 kembaran-xpander-dari-nissan-resmi-meluncur-5-hari-lagi-AkUXX0EqkI.jpg Peluncuran produk terbaru Nissan (foto: Ist)

JAKARTA - Setelah diketahui Nissan akan menggunakan platform Mitsubishi Xpander sebagai model MPV terbarunya. Kabar tersebut kini semakin terang, dimana Nissan akan meluncurkan MPV dari platform Xpander yang lebih dulu meluncur.

Model yang digadang akan menjadi generasi terbaru dari Livina ini, dalam lima hari kedepan akan resmi diluncurkan oleh Nissan. Hal tersebut diketahui, dari undangan peluncuran produk terbaru dari Nissan yang diterima Okezone, Kamis (14/2/2019).

 

Meski kabar jadwal peluncurannya baru diungkap Nissan, bocoran terkait model generasi terbaru Livina sebenarnya sudah banyak beredar. Dimana Nissan Livina baru akan tampil dengan ubahan grill berbentuk V khas Nissan.

Lampu utama yang tetap mempertahankan posisi dibawah disokong dengan desain foglamp yang beda dari Xpander. Nissan Livina mendapat tambahan lips spoiler pada bumper depan, side skirt dengan aksen warna krom.

 

Nissan Motor Indonesia hingga saat ini belum mengungkap mesin yang akan digunakan pada generasi terbaru Livina. Namun diperkirakan pengembangan sektor pacunya masih akan tetap mengandalkan mesin 1.5 liter baru atau tetap mengandalkan mesin kode HR15DE milik generasi lama Livina.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini