nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pohon Bertumbangan di Malang, Pasutri Tertimpa hingga Luka Parah

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 519 2020281 pohon-bertumbangan-di-malang-pasutri-tertimpa-hingga-luka-parah-H9Kcp5Bd8T.jpg Pohon tumbang di Malang, Jawa Timur (Foto: Avirista Midaada)

KOTA MALANG - Kencangnya angin yang menyertai saat hujan yang mengguyur Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (19/2/2019) membuat beberapa pohon tumbang. .

Pohon yang berada di depan SMPN 3 Jalan dr. Cipto, Kota Malang roboh dan menimpa pengendara sepeda motor yang tengah berboncengan saat melintasi lokasi. Seorang saksi mata, Ita mengatakan, pasangan suami istri (pasutri) ini saat hujan angin berlangsung sedang melintasi lokasi dari arah barat menuju timur.

"Mengendarai sepeda motor melintasi jalan ini tiba - tiba sebuah pohon kenari depan ini roboh," ujar Ita (43), pemilik warung kopi tepat di depan SMPN 3 Kota Malang.

(Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Warung dan Mobil di Mojosongo Solo)

Pasutri tersebut tertimpa hingga mengalami luka parah. Sang suami yang bernama Mochammad Saiful Huda warga Jalan Kolonel Sugiono, CIptomulyo, Sukun, mengalami luka di bahu, sementara istrinya mengalami patah tulang kaki.

"Keduanya, tadi langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar. Kalau yang laki-laki masih bisa bangun, kalau perempuannya sudah tidak bisa gerak karena kakinya patah," tuturnya.

Pohon tumbang timpa mobil

Selain di Jalan dr. Cipto, sebuah pohon yang tumbang di Jalan Veteran, tepatnya di depan MAN 3 Kota Malang menimpa satu unit mobil Nissan Grand Livina warna putih dengan bernomor polisi S 1061 HI yang tengah melintas.

"Satu pengemudinya dilarikan ke RS Lavatte karena mengalami memar di punggung. Ada tiga penumpang sau keluarga, istri dan anaknya selamat," ujar Hadi, Babinsa Kelurahan Penanggungan ditemui di lokasi.

(Baca Juga: Pohon Tumbang Dekat Rumah Dinas Wawali Solo Timpa Toyota Fortuner)

Sementara itu, petugas dinas terkait, kepolisian, BPBD, SAR, dan relawan bahu-membahu menyingkirkan pohon roboh menutupi jalan dan memutus kabel listrik. Hingga pukul 16.00 WIB, proses pembersihan masih terus dilakukan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini