nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri di Thailand Tembak Suami karena Panggilan Telepon Misterius di Hari Valentine

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 13:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 18 2020996 istri-di-thailand-tembak-suami-karena-panggilan-telepon-misterius-di-hari-valentine-3VpmYNtikO.jpg Sang suami terluka di bagian pipi kanan. Foto/The Thaiger

KALASIN – Seorang istri di Kalasin, Thailand Utara menembak suaminya karena tidak mendapat penjelasan mengenai panggilan telepon misterius pada Hari Valentine.

Mengutip Daily News via The Thaiger, Kamis (21/2/2019) Mayura (44) usai menembak suaminya langsung menghubungi kepolisian setempat.

Polisi yang datang kemudian menemukan Dr Ratthasat (45) terluka di bagian pipi kanan dalam keadaan hidup. Polisi langsung membawanya ke rumah sakit.

Mayura mengaku pistol jenis 9 mm meletus tidak sengaja ketika ia dan suaminya beradu argumen dan meminta suaminya untuk keluar rumah.

Sang istri adalah seorang pengusaha di Kalasin yang menjual ikan fermentasi dan suaminya merupakan tokoh terkemuka di kalangan pendidikan Kalasin.

Baca: Raja Thailand Gagalkan Impian Kakak Perempuannya Menjadi Perdana Menteri

Kolonel Thaweesak Raksasin dari kepolisian Somdet, Kalasin mengatakan bahwa perempuan itu pergi bersama suaminya untuk makan malam. Saat itu ada telepon masuk ke ponsel suaminya. Marusa kemudian bertanya siapa yang menelepon. Namun tidak dijawab oleh Ratthasat.

Pasangan itu kembali berdebat saat tiba di rumah mereka. Masura meminta suaminya untuk mengemasi pakaiannya dan pergi dari rumah.

Pistol, kata polisi, meletus ketika suami Masura mencoba mengambil paksa pakaian yang di dalam sakunya berisi pistol.

Sang istri didakwa dengan percobaan pembunuhan. Tuduhan bisa naik tergantung kondisi suaminiya yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini