nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dendam Pribadi, Sekuriti Bertato Bunuh Temannya Pakai Obeng

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 21:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 25 525 2022684 dendam-pribadi-sekuriti-bertato-bunuh-temannya-pakai-obeng-gOhL08DqjD.jpg Foto: Okezone

BANDUNG - Topan Sukarna (31) warga Kelurahan Padjajaran, ditangkap anggota Reskrim Polsek Cicendo karena telah membunuh temannya sendiri bernama Rio Hartono (48) dengan cara yang sadis.

Topan membunuh Rio dengan cara menusukan obeng ke sekujur tubuh dan kepala korban, tak hanya itu merasa kurang puas ia melemparkan bongkahan batu besar ke kepala korban, di Jalan Cipedes, Kelurahan Padjajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Sabtu 3 Februari 2019.

"Korban saat itu berpapasan dengan pelaku, dan langsung diserang oleh pelaku," kata Kapolsek Cicendo Kompol Edy Kusmawan, saat ungkap kasus di Mapolsek, Senin (25/2/2019).

 mayat

Tak lama setelah kejadian, Topan pun berhasil di bekuk polisi. Saat ini polisi masih mengejar kepada pelaku lainnya, yang turut bersama Topan melakukan tindak penganiayaan.

"Motif pelaku ini, karena dendam sama korban. Menurutnya korban pernah memukul pelaku," jelasnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu obeng dan satu bongkahan batu besar yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Topan pun di jerat Pasal 170 Ayat (2) ke 3 Jo 351 Ayat 3 atau 338 KUHPidana dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

 sd

Sementara itu, Topan mengaku dirinya tega melakukan aksi penganiayaan, karena pelaku sakit hati dengan korban.

"Dia pernah mukul saya sampai koma, itupun enggak tahu masalahnya apa. Dari situ saya sakit hati dan berniat membalasnya," kata Topan yang kesehariannya bekerja sebagai sekuriti di perumahan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini