nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Ahmad Dhani Pecah saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Putrinya

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 15:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 519 2023054 tangis-ahmad-dhani-pecah-saat-ucapkan-selamat-ulang-tahun-untuk-putrinya-VTvEM1rWsa.jpg Ahmad Dhani. (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Tangis terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani, pecah saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putrinya, Safeea Ahmad, yang ke-8. Hal itu disampaikan Dhani usai menjalani sidang di ruang Cakra PN Surabaya, Selasa (26/2/2019) sore.

Sebelum mengucapkan selamat ulang tahun, Dhani terlebih dulu meniup lilin di kue ulang tahun. Selanjutnya para pendukung dan penasehat hukum pentolan Dewa 19 itu menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’.

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Tidak hanya Dhani, ada juga penasehat hukumnya yang ikut meneteskan air mata. "Selamat ulang tahun untuk Safeea Ahmad yang ke-8," ucap Dhani sambil menangis.

(Baca juga: Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Jaksa Hadirkan 4 Saksi)

Dhani kemudian berjalan menuju mobil tahanan milik kejaksaan yang membawanya ke Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo.

Sebenarnya Ahmad Dhani ingin menyampaikan selamat ulang tahun sekaligus tiup lilin sebelum sidang dimulai. Namun karena dilarang oleh polisi, akhirnya niat tersebut diurungkan.

"Saya dilarang polisi untuk meniup lilin bagi anak saya yang sedang ulang tahun," teriak Dhani sebelum sidang dimulai.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini