nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Susi Resmikan Program Magister Konservasi Laut di Unpad

Retno Tri Wardani, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 10:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 65 2023378 menteri-susi-resmikan-program-magister-konservasi-laut-di-unpad-0PFhUFDUbB.png Foto: Susi Resmikan Program Magister Konservasi Laut (Instagram)

JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti telah meresmikan program studi baru di Universitas Padjajaran (Unpad).

Program studi tersebut adalah Magister Konservasi Laut yang menjadi bagian dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

 Baca Juga: Unpad Gandeng Massachusetts Institute of Technology Hadapi Revolusi Industri 4.0

Peresmian ini dilaksanakan saat acara festival Membumikan Laut Sebagai Masa Depan Bangsa yang diselenggarakan Unpad dengan tema Our Sea Is The Future Of Indonesia.

“Dengan diperkuatnya pendidikan di bidang konservasi laut, saya berharap pengelolaan perikanan berkelanjutan dapat terbantu,” kata Susi dikutip dari instagram pribadinya susipudjiastuti115, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

 Baca Juga: Mahasiswa Unpad Juara Tiga di India berkat Limbah Makanan

Susi menambahkan bahwa konservasi laut menjadi penting kalau bicara keberlanjutan apalagi membangun kesadaran masyarakat, terutama generasi milenial bahwa laut merupakan masa depan Indonesia.

"Bahwa laut merupakan masa depan Indonesia," kata Susi.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Dan dia juga berharap semoga sharing tersebut bisa membukakan pemikiran baru.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini