nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjualan Toyota New Avanza Tembus 15 Ribu Unit

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 12:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 28 15 2023915 penjualan-toyota-new-avanza-tembus-15-ribu-unit-GduQOSpxZN.jpg Toyota new Avanza (Foto: Bur/Okezone)

MAGELANG - Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, menyebut penjualan mobil New Avanza-Veloz terhitung luar biasa. Sebab, semenjak pertama kali diluncurkan pada 15 Januari 2019, setidaknya sudah 5000-an unit yang terjual.

Potensi terjualnya mobil dalam jumlah besar pun sangat mungkin terjadi. Sebab, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat ini sudah mencapai 15.000-an unit.

"Sejauh ini sudah terjual 5000-an unit. Untuk SPK sudah mencapai 15.000-an unit. Jelas, untuk mobil yang baru dirilis pada 15 Januari itu merupakan pencapaian yang lumayan," kata Anton saat ditemui Okezone di sela-sela acara Journalist Test Drive (JDT) yang berlangsung di Magelang, Rabu 27 Februari 2019.

 

Karena itu, pekerjaan PT TAM saat ini ialah mengejar produksi New Avanza-Veloz. Sebab, jika konsumen SPK semuanya jadi membeli produk mereka, hal itu berarti PT TAM masih memiliki utang sekira 10.000 unit.

Toyota New Avanza-Veloz sendiri resmi diluncurkan pada 15 Januari 2019. Banyak perubahan yang ditonjolkan ketimbang edisi terdahulu, baik dalam segi eksterior maupun interior.

 

Dalam hal eksterior, perubahan yang terlihat jelas terdapat pada bagian lampu dan bumper depan. Untuk Toyota New Veloz, bumper depan layaknya mobil premium keluaran mereka, velfire.

Sementara dalam hal interior, terdapat Kesan penyegaran terlihat dari desain cluster meter baru, center cluster, sistem kontrol AC digital dan penggunaan slot USB di bangku baris kedua hingga ketiga.

Uniknya konsol box tengah diberikan lampu illumination sehingga terkesan lebih mewah Karena itu tak heran, Toyota New Avanza-Veloz jadi buruan konsumen.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini