nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Volkswagen Beetle Gaya Cebol, Seperti Ini Bentuknya

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 01 15 2024633 modifikasi-volkswagen-beetle-gaya-cebol-seperti-ini-bentuknya-kaPJuMuyX9.jpg VW Beetle cebol (Foto: Motor1)

DOHA - Volkswagen Beetle klasik saat ini sudah menjadi model yang banyak diburu para pecinta mobil klasik. Generasi terbaru mobil yang disebut sebagai VW kodok ini pun telah disuntik mati produksinya.

VW Beetle merupakan salah satu model yang hingga kini tampil sebagai kendaraan dengan desain abadi. Walaupun mobil diproduksi dengan tahun lama namun masih banyak yang memburunya.

Tampilannya yang unik dan klasik menjadi alasan banyak kolektor memburu mobil ini. Tak terkecuali rumah modifikasi Qatar Racing Club yang memiliki VW beetle. Sayangnya model standar mobil tersebut tak dibiarkan tampil dengan gaya standar, langkah modifikasi dilakukan salah satu tuner ternama di kota Doha tersebut.

 

Modifikasi yang dilakukan pun termasuk ekstrim dimana bagian bodi Beetle dipotong untuk mendapatkan bentuk yang unik. Bangku tengah ditiadakan dan bagian belakang dan depan disambung sehingga terlihat VW beetle menjadi cebol.

 

Dalam ubahan modifikasi Qatar Racing Club terbilang cukup rapih melakukan penyambungan diantara bagian belakang dan depan. Rumah modifikasi qatar membuat VW beetle cebol termasuk unik dan belum dilakukan banyak modifikasi di beberapa negara. Tak heran jika penampilannya di jalan sering menjadi perhatian banyak orang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini