nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Miliki Roda, Bus Ini Gunakan Balok untuk Berjalan

Mufrod, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 13:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 15 2025501 tak-miliki-roda-bus-ini-gunakan-balok-untuk-berjalan-5iWxd7hBaE.jpg Bus gunakan balok sebagai ganti ban (Foto: Carscoops)

MOSCOW - Kejadian unik namun membahayakan dilakukan oleh sopir bus di Rusia, dimana pengemudi tersebut menggunakan balok kayu sebagai pengganti ban yang diperkirakan bocor.

Ban cadangan yang diperkirakan tidak dimiliki bus tersebut, membuat sopir menggunakan balok kayu yang dibalut beberapa kain dibelakangnya.

Entah ide apa yang terlihtas dari supir bus tersebut, mengingat balok kayu yang diikatnya tersebut bisa membahayakan dirinya dan penumpang. Roda dibiarkan mengayun di jalan aspal seperti kendaraan ski yang berjalan di atas salju.

 

Meski berjalan pelan dan di derek oleh truk di depannya, namun balok kayu yang diikat dibagian as roda sebelah kiri juga bisa membahayakan pengemudi yang ada dibelakangnya ketika kayu tersebut bisa saja terlepas dari ikatan.

Aksi nekat tersebut direkam oleh pengendara lain yang tengah melintas, bus terus di derek dengan jarak yang cukup jauh. Sayangnya tidak ada petugas kepolisian yang melihat ataupun memberikan sanksi tegas kepada sopir bus yang nekat itu.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini