nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Luncurkan Innova 8 Penumpang

Mufrod, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 21:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 15 2025787 toyota-luncurkan-innova-8-penumpang-psIuW5S0AA.jpg Toyota Innova Crysta di India (Foto: Ist)

NEW DELHI - Toyota Innova merupakan kendaraan keluarga yang cukup populer di beberapa negara selain Indonesia, yakni India yang juga memasarkan model sama.

Bahkan di pasar automotif hindustan tersebut, Toyota Innova hadir dengan konfigurasi bangku delapan penumpang. Varian terbaru tersebut terdapat pada tipe G Plus. Demikian seperti dikutip dari Gaadiwaadi, Senin (4/3/2019).

Toyota Innova G Plus sendiri melengkapi empat tipe yang sudah ada di pasar automotif India yakni GX, VX dan ZX serta Touring Sport.

 

Jika mengacu pada model GX, G Plus sepertinya punya sistem musik standar dan beberapa fitur keselamatan standar, seperti reverse parking sensor, airbag, dan ABS.

Urusan jantung pacu, Innova Crysta G Plus dibekali mesin 2.4L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi 343 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Ilustrasi Kabin Toyota

Toyota membanderol Toyota Innova G Plus dengan harga Rp309,5 jutaan untuk 7-penumpang dan Rp310,5 jutaan untuk konfigurasi 8-penumpang. 

Saat ini, model tersebut tengah dipersiapkan untuk pasar India, namun masih belum diketahui tanggal pasti peluncurannya. Sementara itu, di Indonesia sendiri masih belum ada rencana untuk memboyong mobil berkapasitas besar tersebut. 

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini