nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartini Perindo Adakan Bazar Murah di Kabupaten Majalengka

Fathnur Rohman, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 17:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 525 2025664 kartini-perindo-adakan-bazar-murah-di-kabupaten-majalengka-8HtatFHaS4.jpg Bazar Kartini Perindo di Majalengka (Foto: Fathnur Rohman/Okezone)

MAJALENGKA - Partai Perindo selalu berkomitmen dalam membantu masyarakat kurang mampu, hal itu bisa dilihat dengan diadakannya Bazar Murah Kartini Perindo, di kantor DPD Partai Perindo, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Senin (4/3/2019).

Ketua Kartini Perindo Kabupaten Majalengka Atik Wahyuningsih mengatakan, bazar murah tersebut merupakan salah satu bentuk nyata Partai Perindo untuk membantu masyarakat.

 Baca juga: Angka Penderita DBD Tinggi, Partai Perindo Lakukan Fogging di Minahasa Utara

"Bazar ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini sebagai bukti nyata hadirnya Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat. Ini juga menjadi wujud kepedulian untuk kesejahteraan masyarakat Majalengka khususnya," kata Atik, kepada Okezone, Senin (4/3/2019).

 Kartini perindo Majalengka (Fathnur)

Ia menjelaskan, jika bazar tersebut merupakan salah satu program Kartini Perindo yang sudah berjalan selama 3 tahun di seluruh Indonesia. Lebih lanjut menurutnya, kegiatan bazar murah yang diadakan oleh pihaknya mendapay respon yang luar biasa dari masyarakat.

"Respon masyarakat juga cukup antusias dengan adanya bazar ini," imbuhnya.

 Baca juga: Perindo Gunungkidul, Latih Home Industri Keripik Pisang

Sementara itu, menurut salah seorang warga bernama Eti mengungkapkan, kalau dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya bazar murah. Ia sendiri sangat mengapresiasi Partai Perindo yang menjual beras kualitas baik dengan harga murah.

"Bazar ini sangat membantu di tengah tengah melambungnya harga sembako," pungkasnya.

(rzy)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini