nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Suzuki Dongkrak Penjualan Motor Sport Full Fairing

Mufrod, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 15 2025968 begini-cara-suzuki-dongkrak-penjualan-motor-sport-full-fairing-kop1v6KTOd.jpg Suzuki GSX-R150 warna baru (foto: Ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales mampu membukukan angka penjualan sepeda motor tahun ini dengan kenaikan 24 persen yakni sebesar 89.508 unit dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 72.191 unit.

Pencapaian tersebut, Suzuki tahun ini akan kembali meningkatkan penjualannya di pasar sepeda motor nasional. Salah satu model yang akan di dongkraknya yakni model GSX-R150 sepeda motor sport full fairing.

Salah satu strategi yang dilakukan Suzuki yakni dengan menawarkan warna baru untuk menggoda konsumen di Indonesia. Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan warna Matt Summer Red.

 

Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

 

Dengan ubahan melalui warna baru dan penambahan beberapa fitur terbaru, Suzuki masih tetap mempertahankan harga lama untuk GSX-R150 matt yakni sebesar Rp30,9 juta.

Hadirnya model terbaru diharapkan mampu mendongkrak penjualan Suzuki GSX-R150 yang saat ini mencapai angka 19.465 unit untuk seluruh model GSX series.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini