nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IIMS 2019 Janjikan Kemeriahan yang Tak Terduga Diluar Dunia Automotif

Mufrod, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 18:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 05 15 2026207 iims-2019-janjikan-kemeriahan-yang-tak-terduga-diluar-dunia-automotif-omv7t20MH2.jpg Penyelenggaraan IIMS (Foto: Ist)

JAKARTA - Indonesia International Motor Show 2019 yang akan hadir pada 25 April - 5 Mei di Ji-Expo Jakarta Pusat akan menghadirkan berbagai kemeriahan yang tak terduga.

Tak menyoal dunia automotif saja yang tentu akan menghadirkan banyak produk mobil dan sepeda motor terbaru. Ajang pameran ini juga mengemas pameran diluar industri bisnis automotif, seperti industri aftersales dan modifikasi yang tak lepas dari bagian denyut dunia automotif di Indonesia.

Dunia automotif sendiri akan berdampingan dengan hal baru yang dikemas menarik dalam penyelenggaraan IIMS tahun ini. Dimana untuk pertama kalinya, pameran juga akan menghadirkan jajaran kapal boat, kapal layar dan personal water craft.

 

Selain itu pengunjung akan disuguhkan dengan truk berukuran raksasa yang biasa digunakan pada industri pertambangan. Arena ini dikhususkan juga sebagai arena spot foto yang menarik bagi pengunjung.

Kemeriahan pameran IIMS tahun ini menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh sebagai bukti adaptasi dari perubahan zaman yang dinilai melahirkan peluang lebih atraktif.

 

"Konsep Carnival dalam beberapa pameran IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain. Eksplorasi anak bangsa yang membanggakan ini tentu harus disyukuri dan semakin dipertajam dengan pengembangan yang menarik dalam pameran dunia automotif," jelas Hendra, dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Tahun ini IIMS akan diramaikan tak kurang dari 14 agen pemegang merek seperti BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Untuk produsen motor terdapat Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

(muf)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini