nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maju-Mundurnya Industri Automotif Indonesia Kembali Ada di Tangan Yohanes Nangoi

Mufrod, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 20:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 15 2026275 maju-mundurnya-industri-automotif-indonesia-kembali-ada-di-tangan-yohanes-nangoi-TKGVaQqCNb.jpg Ketua Umum Gaikindo (Foto: Ist)

JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) telah resmi menunjuk kembali Yohannes Nangoi sebagai ketua umumnya untuk periode 2019-2022.

Dengan demikian maju-mundurnya industri automotif nasional akan kembali berada di tangan Yohannes Nangoi sebagai Ketua Umum melanjutkan jabatan periode sebelumnya yang juga telah ditempati oleh dirinya.

“Saya merasa terhormat masih mendapatkan kepercayaan dari para anggota untuk kembali bertanggung jawab menjaga arah gerak GAIKINDO,” ujar Nangoi dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Selasa (5/3/2019).

Ia menambahkan saat ini perkembangan teknologi otomotif, mulai dari hybrid, plug-in hybrid dan electric semakin pesat dan GAIKINDO merasa perlu untuk terus mendalami teknologi otomotif masa depan dan mempersiapkan Indonesia untuk ambil bagian didalamnya.

 

Dalam strukturalnya, Gaikindo menambahkan satu ketua bidang baru dari sebelumnya enam ketua yang terdapat di dalam strukturalnya.

Berikut jajaran pengurus terbaru Gaikindo.

1. Ketua Umum Yohannes Nangoi

2. Wakil Ketua 1 Jongkie D Sugiarto

3. Wakil Ketua 2 Benawati Abas

4. Wakil Ketua 3 Rizwan Alamsjah

5. Wakil Ketua 4 Bambang Subijanto

6. Wakil Ketua 5 Teddy Irawan

7. Wakil Ketua 6 Henry Tanoto

8. Wakil Ketua 7 Erlan Krisnaring Cahyono

9. Treasurer Anton Kemal T Kumonty

10. Sekretaris Umum Kukuh Kumara

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini