nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembangkan Jaringan Diler, Peugeot Motorcycles 'Gaet' Peluang Partnership di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 15 2026619 kembangkan-jaringan-diler-peugeot-motorcycles-gaet-peluang-partnership-di-indonesia-xwPAPLj1Ax.jpg Peugeot Motorcycle (foto: Ist)

JAKARTA – Belum lama memegang peran sebagai pemegang merek Peugeot di Indonesia, Stokeswood Group kini mulai melakukan langkah melebarkan jaringan dilernya di Indonesia.

Namun sayangnya, Peugeot Motorcycle Indonesia melakukan pengembangan jaringan dilernya dengan membuka peluang bagi mitra usahanya yang ingin memasarkan serta melakukan perbaikan dari berbagai model sepeda motor Peugeot yang dipasarkan di Indonesia.

 

“Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai dealer, multibrand dealer dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga,” ujar Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia.

Adhitya Hendraputra menambahkan, dalam memperluas jaringan penjualan dan purnajual adalah bukti keseriusan kami ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.

 

Untuk perlakukan dealer atau concept store dimana pun akan sama perlakukan seperti di Jakarta, begitu pun dengan standarisasi yang sudah diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia, mulai dari program diskon atau yang lainnya akan mengikuti dari Jakarta.

 

Produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles yaitu Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan Metropolis RXR.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini