nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Luncurkan SUV Terbaru, Diklaim Tangguh Segala Medan

Mufrod, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 20:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 06 15 2026791 mitsubishi-luncurkan-suv-terbaru-diklaim-tangguh-segala-medan-liCVIx4NNv.jpg Mitsubishi Engelberg (foto: Ist)

JENEWA - Ajang pameran Geneva Motor Show yang baru saja berlangsung, dimanfaatkan produsen Mitsubishi untuk melakukan world premiernya dengan meluncurkan Engelberg tourer. Kendaraan SUV terbaru yang memiliki desain sangat atraktif.

Engelberg sendiri merupakan model SUV yang menawarkan kinerja tingkat tinggi yang diklaim tangguh di segala medan dengan permukaan jalan apapun. Mobil ini juga memiliki kemampuan tangguh di berbagai macam cuaca ekstrim sekalipun.

Tak salah jika Mitsubishi menggunakan nama Engelberg yang diambil dari nama resort ski terkenal di Swiss, yang juga terkenal dengan pemandangan yang indah. Karenanya Mitsubishi Engelberg dikembangkan sebagai SUV yang handal.

Keunggulan yang terdapat pada Engelberg yakni interior kabin yang sangat lapang sebagai penunjang kenyamanan penumpang selama perjalanan. Kenyamanan juga didukung dengan fitur serta fasilitas canggih yang diciptakan Mitsubishi bagi penumpang.

 

Uniknya basis SUV Engelberg merupakan kendaraan yang menggunakan sistem PHEV, baterai penggerak kapasitas besar dipasang di bawah lantai tengah kendaraan. Dengan sistem twin motor di bagian depan dan belakang, sehingga output yang dihasilkan terbilang besar.

Engelberg Tourer menggendong mesin bensin 2.4L yang dirancang untuk sistem PHEV. Dalam mode hybrid, engine bertindak sebagai generator output dan mencapai tingkat regenerasi yang tinggi. Sementara perpindahan yang lebih besar menghasilkan operasi yang lebih tenang dan jarak tempuh bahan bakar yang lebih baik.

Engelberg Tourer memiliki daya jelajah EV lebih dari 70km (siklus WLTP), dan dengan baterai yang terisi penuh serta tangki bahan bakar penuh memiliki jangkauan jelajah lebih dari 700 km (WLTP). Ini berarti pengemudi dan penumpang dapat menikmati berkendara yang halus, kuat dan tenang pada EV yang lebih lama.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini