nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ojol Lupa Bawa Penumpang Bikin Ngakak

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 525 2026559 viral-ojol-lupa-bawa-penumpang-bikin-ngakak-fWuEDfeEVG.jpg Viral Ojol Ketinggalan Penumpang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah video viral seorang pengendara Ojek Online (Ojol) lupa membawa penumpangnya membuat beberapa netizen sakit perut karena menahan tawa. Alhasil, video tersebut mendapat puluhan ribu penonton dari beberapa akun yang me-repost.

Peristiwa yang terjadi di kawasan Bandung, Jawa Barat itu diunggah oleh akun @online.bdg. "LAGI VIRAL DI BANDUNG. Penumpang ketinggalan," tulis dalam caption.

Baca Juga: Pernikahan Bocah "Bau Kencur" Jadi Viral, Alasannya Agar Tidak Kabur dari Rumah

Dengan menggunakan bahasa daerah Sunda, sebut saja Ujang, memanggil rekannya sesama ojol yang ketinggalan membawa penumpangnya, sebut Babeh.

"Beh, ini penumpangnya enggak dibawa?" kata Ujang memanggil Babeh jika diubah dengan bahasa Indonesia.

Dengan raut wajah malu, Babeh pun mengakui kesalahannya itu dan langsung meminta maaf kepada sang penumpang. "Aduh jangan diketawain gitu dong," kata Babeh.

"Maapin saya ya neng, untung ada teman saya," lanjut Babeh kepada sang penumpang.

Ternyata, peristiwa itu juga banyak dialami oleh para netizen. Tak banyak, ada beberapa netizen yang mengaku pernah mengalaminya.

"Hahaha prnh jg ngalamin tuh,lg macet drivernya naik ke trotor karena licin sy turun. Ga disangka stlh sy turun drivernya tancap gas sy panggil diem aj sy smpai lari nguber tp jauh akhirnya di ksh tau sm pemotor lain,tuh driver lsg cium tangan sy smbil minta maaf.. Hahaha," tulis @mpik_nisfah10.

"Hahahaha aslina ngakak," tulis @ilyas_sip.

baca Juga: Viral Cahaya Matahari di Italia Dianggap Mirip Yesus

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini