nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Beras Murah Kartini Perindo Diserbu Warga Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 525 2026804 bazar-beras-murah-kartini-perindo-diserbu-warga-bekasi-Tlle6ZvI5x.jpg

BEKASI - Warga di Jalan Sersan Aswan, Rawa Semut RT 01 RW 12 Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, antusias menghadiri bazar beras murah yang diadakan Kartini Perindo.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, ditengah kenaikan sejumlah bahan pokok.

"Kartini Perindo ingin meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan yang pokok, seperti beras. Bazar ini diadakan untuk anggota Perindo yang berada di wilayah Margahayu Bekasi Timur," kata Ketua DPD Kartini Perindo kota Bekasi, Hanifah di Bekasi, Rabu (6/3/2019).

Ia menyebutkan, kegiatan bazar murah ini sudah dilakukan di sejumlah wilayah di Kota Bekasi, diantaranya Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

Menurutnya, warga berharap agar Perindo bisa terus memberikan program-program yang bermanfaat khususnya bagi rakyat kecil, sesuai dengan visi misi Perindo untuk mensejahterakan rakyat.

"Harapan warga agar Partai Perindo menang dalam pemilu 17 April 2019, dan bazar murah Kartini Perindo ini dapat berlanjut terus karena sangat bermanfaat bagi warga kecil. Perindo menang, rakyat sejahtera ke depannya," ujarnya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Hasudungan Sirait menyampaikan, sebanyak 250 kantong beras berkualitas baik disediakan Perindo untuk dijual kepada masyarakat, tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran.

"Kita menjual beras dengan harga murah, yaitu Rp10ribu untuk satu kantong. Per kantong itu beratnya 2,5 kilogram," katanya.

Menurutnya, banyak warga yang tidak kedapatan beras, dikarenakan jumlah warga yang datang melebihi jumlah kantong beras yang disediakan.

"Tentunya warga sangat antusias, sampai-sampai jumlah yang tersedia belum memenuhi kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

Warga pun berharap Perindo kembali mengadakan bazar murah, terutama bagi yang belum mendapat kesempatan membeli beras.

"Ada sebagian warga yang belum mendapat dan mengharapkan Partai Perindo bisa melakukan kegiatan yang sama ke depan, yang tentunya dengan jumlah lebih banyak," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini