nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Selebrasi, Datsun Diam-Diam Luncurkan Produk Baru

Mufrod, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 09:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 15 2026929 tanpa-selebrasi-datsun-diam-diam-luncurkan-produk-baru-VVnnyrTg8x.jpg Datsun Go+ Panca (Foto: Ist)

JAKARTA – Datsun Indonesia diam-diam meluncurkan tipe Go+ Panca dengan teknologi CVT. Teknologi transmisi modern baru ini menjadi pelengkap Datsun memberikan kendaraan yang nyaman bagi konsumen.

Langkah Datsun sendiri terbilang cukup tertinggal, dimana beberapa pesaingnya telah lama mengadopsi teknologi CVT, yang dikenal cukup nyaman dan cukup efisien pada konsumsi bahan bakar.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

 

Teknologi CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Penambahan teknologi CVT ini tentu mendongkrak harga Datsun Go+ Panca yang kini dibanderol dengan tipe terendah seharga Rp137 jutaan dan tipe tertingginya mencapai Rp150 jutaan.

Datsun mengklaim sudah melakukan distribusi Go+ Panca CVT, konsumen bisa melakukan pemesanan di 106 diler Datsun seluruh Indonesia. Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini