nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyelenggaraan Dekat Pemilu, Target Transaksi IIMS 2019 Tak Naik

Mufrod, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 15 2026951 penyelenggaraan-dekat-pemilu-target-transaksi-iims-2019-tak-naik-pJrH1ofc4B.jpg IIMS 2018 (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyelenggaraan pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, berdekatan dengan pemilihan umum. Karenanya PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara tak ingin mematok target kenaikan transaksi.

Meski kondisi politik dinilai akan aman dan tak berpengaruh besar terhadap daya beli konsumen, target transaksi pada even tahun ini akan mencapai Rp4,4 triliun atau sama dengan pencapaian nilai transaksi tahun sebelumnya.

"Tahun ini kita targetkan transaksi sama dengan tahun sebelumnya yang mencapai Rp4,4 triliun," Project Manager IIMS 2019, Rudi MF.

 

Ia menambahkan, meski target transaksi sama, jumlah pengunjung akan ditargetkan lebih besar dan ramai dimana penyelenggaraan tahun ini akan mencapai 530 ribu lebih besar dari tahun sebelumnya jumlah pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan mencapai 526.431 orang.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 tidak mematok target terlalu tinggi untuk total transaksi, yakni Rp4,4 triliun atau sama seperti tahun lalu.

Project Manager IIMS 2019, Rudi MF, menjelaskan IIMS 2018 berhasil meraup total transaksi Rp4,4 triliun dengan jumlah pengunjung sebanyak 526.431 orang.

Target transaksi yang tak besar juga dinilai Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh sebagai target yang ideal meski kondisi politik akan diprediksi aman dan lancar.

 

"Target tersebut sudah cukup ideal, lebih baik target sesuai dengan ekspektasi tidak besar namun ada kemungkinan bisa lebih besar dari yang ditargetkan," ungkap pria akrab disapa Koh Hen tersebut.

Tahun ini IIMS akan diramaikan tak kurang dari 14 agen pemegang merek seperti Mercedes Benz, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Untuk produsen motor terdapat Royal Enfield, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini