nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampang Gahar Lamborghini Urus Racikan Modifikasi Tuner Mansory

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 15:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 15 2027438 tampang-gahar-lamborghini-urus-racikan-modifikasi-tuner-mansory-B8FWem6zfF.jpg Lamborghini Urus (foto: Carscoops)

SANTAGATA - Sosok Lamborghini Urus satu ini terlihat berbeda dari model yang lain, tampilannya makin sporti melalui penggunaan bodi kit yang digunakan besutan karya rumah modifikasi Mansory.

Bodi kit yang terdiri dari SUV bagian depan SUV super Italia memberikan bumper baru dengan intake udara lebar. kap mesin yang disematkan beberapa ventilasi udara dan garis lekuk tegas pada fender depan yang menambah kesan gahar dari sisi samping.

Side skirt bagian samping juga diperkuat dengan lekuk desain bodi yang senada, karenanya sisi samping terlihat sangat berotot. Bagian belakang, Mansory juga menambahkan sayap rendah, dengan bumper lebih menonjolkan gaya elegan.

Bagian belakang yang cukup menonjol yakni difusser yang didesain lebih tinggi sehingga lekuk jalur angin sangat menonjol terlihat. Di bagian belakang Lamborghini Urus terlihat memperlihatkan kesan sporti yang sangat kental.

Tak hanya bagian eksterior, interior pun mendapat sentuhan modifikasi dimana dominasi aksen oranye di permukaan yang paling terlihat adanya embos logo Lamborghini di bagian jok. Secara keseluruhan interior juga diberi sentuhan kesan sporti yang sangat kuat.

Sayangnya rumah modifikasi Mansory tidak memberikan sentuhan modifikasi di sektor mesin. Sektor pacu masih mempertahankan kekuatan lama V8 twin-turbo 4.0 liter yang menggerakkan SUV Italia menghasilkan 650 PS (641 hp / 478 kW) yang sehat dan 850 Nm (627 lb-ft) torsi. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (8/3/2019).

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini