nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Perindo di Cirebon Diserbu Warga

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 13:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 08 525 2027367 bazar-murah-perindo-di-cirebon-diserbu-warga-mbpJClb1Xx.jpg

CIREBON - Kartini Perindo Kabupaten Cirebon, menggelar Bazar Murah di Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019).

Kordapil Jabar VIII Partai Perindo, Ricky Kurnia Margono mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan salah satu program Partai Perindo dalam membantu masyarakat.

"Kegiatan ini sudah berjalan tiga tahun, biasanya kita adakan geratis. Tapi karena ada peraturan baru jadi kami jual dengan harga yang murah," jelasnya kepada Okezone, Jumat (8/3/2019).

Ricky mengaku, kegiatan ini merupakan bentuk nyata Partai Perindo untuk membantu masyarakat. Ia berharap, Partai Perindo bisa semakin dicintai oleh masyarakat, khususnya warga Desa Munjul.

Sementara itu, Kartini DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon Yani Dwiyani menjelaskan, bahwa mayoritas warga di Desa Munjul tingkat ekonominya menengah ke bawah.

"Di sini banyak petani dan lainnya. Mayoritas menengah ke bawah," imbuhnya.

Yani sendiri merasa senang, atas respon masyarakat yang begitu luar biasa saat digelarnya bazar tersebut. Menurutnya hal ini sangatlah membantu perekonomian warga di Desa tersebut.

"Masyarakat disini sangat antusias sekali. Ini sangat membantu perekonomian warga, " pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini