nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikers Ini Hanya Bisa Kendarai Motor Pakai Satu Roda

Mufrod, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 15 2027790 bikers-ini-hanya-bisa-kendarai-motor-pakai-satu-roda-FiGlLnHihg.jpg Viral bikers (foto: Ist)

JAKARTA - Berkendara sepeda motor dengan dua roda memang hal lumrah, tapi tidak untuk bikers satu ini, yang mengendarai sepeda motor dengan satu roda bagian belakang saja.

Kebiasannya mengendarai motor dengan satu roda belakang, belakangan menjadi viral melalui postingan akun @balapmotor. Pada rekaman yang diunggah, terlihat pria tersebut mengendarai motor dengan roda belakangnya saja.

Roda bagian depan dilepas dengan menyisakan suspensi, dan dijadikan stang sebagai sistem pengendali sepeda motor oleh sang pengendaranya.

 

Bikers tersebut berdiri diatas pijakan kaki ditengah blok mesin. Layaknya bikers melakukan aksi wheelie, bikers ini tampak tenang mengendarai sepeda motornya dengan cara unik.

Jarak yang ditempuh bikers dengan mengendarai motor satu roda tersebut terbilang cukup jauh. Namun bikers ini tetap bertahan menjaga keseimbangannya dan terus berkendara dengan satu roda. Kejadian ini direkam salah satu pengguna jalan dan menjadi viral.

 

Sayang tidak diketahui pasti di negara mana pengendara motor dengan satu roda ini. Namun aksi tersebut tak patut ditiru dan sangat membahayakan pengguna jalan dan dirinya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini