nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasar Motor Bebek Lesu, Honda Goda Konsumen dengan Striping Baru

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 09 15 2027805 pasar-motor-bebek-lesu-honda-goda-konsumen-dengan-striping-baru-B1AUY6bkac.jpg Honda Supra X 125 FI (Foto: Ist)

JAKARTA - Ditengah lesunya pasar sepeda motor bebek yang tergerus oleh model skuter matik. Produsen Honda mencoba goda konsumennya dengan menghadirkan Supra X125 FI dengan desain striping barunya.

Striping terbaru dengan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis, dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

 

"Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Meski Honda tetap percaya diri dengan pasar motor bebek, namun berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, penjualan penjualan motor domestik di 2018 sebanyak 6,38 juta unit, atau naik 8,4 persen dari tahun lalu yakni 5,88 juta unit.

 

Khusus untuk pasar motor bebek sepanjang 2018 hanya menyumbangkan sekira 7,9 persen, turun dari tahun sebelumnya dengan kontribusi sebesar 8,4 persen.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini