nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telanjur Tajir, Mitsubishi Pajero Digunakan Bajak Sawah

Mufrod, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 15 2028393 terlanjur-tajir-mitsubishi-pajero-digunakan-bajak-sawah-GiITkvf4Wo.jpg Mitsubishi Pajero Sport digunakan bajak sawah (Foto: Curvetube)

NEW DELHI - Bagi kebanyakan orang memiliki Mitsubishi Pajero Sport menjadi kebanggaan tersendiri, terutama dalam hal stratas sosial. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi petani di India.

Sebuah Mitsubishi Pajero atau dikenal Montero untuk pasar India, digunakan oleh seorang petani untuk membajak sawahnya. Dimana mobil yang memiliki mesin V8 berkapasitas 3,2 liter tersebut, dikaitkan ke alat bajak tradisional. Demikian seperti dikutip dari Curvetube, Senin (11/3/2019).

 

Kekuatan tenaga mobil yang mencapai 189 hp dengan putaran tenaga mesin bawah 441 nm meter tersebut mampu melibas jalanan lumpur yang tentu tak bisa dilampaui oleh mobil dengan sistem penggerak dua roda.

Mitsubishi Pajero atau Montero sendiri merupakan kendaraan SUV kelas midle yang banyak diminati konsumen, selain tenaga besar, dan desain menarik. Banyak konsumen membeli mobil ini untuk meningkatkan kebanggaan memiliki mobil sekira Rp500 juta.

 

Sayangnya belum diketahui pasti, tujuan petani tajir tersebut menggunakan Pajero untuk membajak sawahnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini