nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meluncur Bulan Ini, Simak Ubahan Suzuki Ertiga Terbaru

Mufrod, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 13:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 15 2028849 meluncur-bulan-ini-simak-ubahan-suzuki-ertiga-terbaru-EIStChf0XJ.jpg Suzuki new Ertiga (foto: Ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang dikabarkan tengah mempersiapkan model terbaru Ertiga yang akan berlabel sport dengan tampilan seperti yang pernah dipamerkan pada ajang GIIAS tahun lalu.

Meski sekilas terlihat hampir sama, namun berdasarkan informasi yang diperoleh Okezone, tampilan terbaru dari Suzuki Ertiga terdapat beberapa perbedaan dengan model yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Pada sektor eksterior, Suzuki memfokuskan ubahan secara major di bagian depan, mulai dari desain grill, headlamp, konsol headlamp, bumper serta penambahan lips spoiler. Bagian belakang mendapat sedikit ubahan diantaranya spoiler belakang dan diffuser sebagai penunjang tampilan. Suzuki juga telah melengkapi kamera parkir.

 

Ubahan tampilan juga tersemat pada ubahan pelek yang akan menggunakan desain terbaru. Model pelek berbeda dengan tipe Ertiga GT yang tengah dipamerkan Suzuki di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya. Pelek terbaru akan menggunakan palang tujuh seperti baling kipas.

Suzuki Ertiga terbaru tak hanya memberikan ubahan pada eksterior saja. Sektor interior juga mendapat sentuhan yang cukup besar, sebagai penunjang kenyamanan penumpang dalam kabin.

Nuansa sporti tentu menjadi langkah senada untuk tampilan Suzuki Ertiga terbaru. Dimana aksen kayu mendominasi serta penempatan layar sentuh denan framing yang menambah kemewahan. Sistem pengatur suhu ruangan juga telah digital.

 

Rencananya Suzuki akan meluncurkan new Ertiga pada Jumat (22/3/2019). Belum diketahui pasti kenaikan harga yang akan dibanderol untuk Suzuki Ertiga terbaru.

(muf)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini