nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Racikan Bugatti Ini Banderolnya Bikin Merinding

Mufrod, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 12 15 2028995 mobil-racikan-bugatti-ini-banderolnya-bikin-merinding-bY2WAFQ1mK.jpg Bugatti La Voiure Noire (foto: Ist)

JAKARTA - Produsen Bugatti meluncurkan hypercar bernama La Voiture Noire di ajang Geneva Motor Show. Bukan sebagai model konsep ataupun baru. Melainkan satu model masterpiece yang hanya dibuat satu unit saja.

Uniknya Bugatti La Voiture Noire tersebut diklaim sudah dibeli orang terkaya yang identitasnya dirahasiakan produsen asal Prancis tersebut. Untuk bisa memboyong hypercar serba hitam itu juga tak cukup murah.

 

Pemilik harus merogoh kocek super dalam, karena Bugatti La Voiture Noire dibanderol mencapai 176 miliar. Harga tersebut bahkan menjadi salah satu harga mobil yang cukup berharga sepanjang massa, bahkan dari jajaran model Bugatti lain yang dipasarkan saat ini.

Stephan Winkelmann, presiden dari Bugatti yang dimiliki oleh Volkswagen mengatakan bahwa “Bentuk kemewahan sejati adalah keistimewaan.”

 

Bugatti La Voiture Noire merupakan hasil racikan terbaik dari Bugatti, dimana sektor pacunya dibekali mesin 16 silinder dengan tenaga mencapai 1.500 PS dan torsi hingga 1.600 Nm. Kecepatan maksimum mobil ini mampu melesat hingga 261 kilometer per jam.

Kekuatan tenaga mesin yang dihasilkan, membuat para insinyur Bugatti menempatkan enam unit muffler sebagai saluran gas sisa pembakaran mesin.

 

Secara keseluruhan mobil mewah ini menggabungkan kemampuan dari desain dengan gaya sport, kekuatan mesin dan estetika terbaik untuk sebuah hypercar.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini