nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pilpres, Banyak Diler Gempur Program Menarik untuk Dongkrak Penjualan

Mufrod, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 15 2029073 jelang-pilpres-banyak-diler-gempur-program-menarik-untuk-dongkrak-penjualan-nbVNzxCGNg.jpg Ilustrasi pameran automotif (Foto: Ist)
 

JAKARTA - Penjualan mobil jelang pemilihan Presiden yang akan berlangsung April diprediksi akan berdampak dengan penjualan yang sedikit menurun ataupun stagnan tanpa kenaikan.

Kondisi tersebut disiasati banyak diler dengan meluncurkan program menarik untuk para konsumen. Seperti jaringan diler Auto2000 yang menawarkan program flash sale, khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian semua model mobil Toyota.

Setiap konsumen yang telah membeli mobil berkesempatan membeli mobil Toyota new Avanza dengan harga Rp5 juta. Selain itu ada pula tawaran menarik lainnya yakni smartphone terbaru yang juga bisa dibeli dengan harga Rp500 ribu.

 

Pada flash sale ini pelanggan dapat membeli 1 mobil Avanza dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengungkap program ini ditawarkan untuk pelanggan setia Auto2000. Setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga menarik.

 

"Flash sale merupakan salah satu bentuk marketing era digital yang sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline urusan Toyota Lebih Mudah,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone Selasa (12/3/2019).

Program ini juga berlaku bagi konsumen yang membeli mobil Toyota secara tunai, kredit maupun fleet yang biasa dilakukan oleh perusahaan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini