nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pergi ke Luar Negeri, Ini 10 Kota dengan Pengemudi Mobil Agresif

Mufrod, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 14 15 2029977 pergi-ke-luar-negeri-ini-10-kota-dengan-pengemudi-mobil-agresif-ZFYVH2kvay.jpg kondisi lalu lintas di Los Angeles (foto: Fortune.com)

NEW YORK - Berkendara di jalan raya, tentu banyak risiko dan pengalaman yang kurang aman dan nyaman akibat perilaku pengemudi yang agresif dan terkesan membahayakan pengguna jalan lain.

Sebuah penelitian yang dilakukan GasBuddy mengklasifikasikan sepuluh kota di Amerika Serikat yang memiliki pengemudi di jalan raya sering berlaku agresif. Bahkan sepuluh kota tersebut terbilang memiliki lalu lintas yang cukup padat.

 

Menurut sebuah studi baru dari GasBuddy, pembalap paling agresif di Amerika Serikat adalah di Los Angeles. California menonjol dalam daftar sepuluh besar karena Sacramento dianggap kota paling agresif ketiga, sedangkan San Francisco kelima. San Diego juga meraih gelar sebagai kota keenam paling agresif.

Beberapa kota lain yang berada di Pantai Timur seperti Philadelphia berada di urutan kedua dan diikuti oleh Atlanta keempat dan Orlando ketujuh. Yang berada di posisi sepuluh adalah Detroit kedelapan, Austin, Texas kesembilan dan Las Vegas kesepuluh.

 

Penelitian dihasilkan dari data yang dikumpulkan oleh fitur Drives dari aplikasi GasBuddy. Dengan mendaftar di layanan ini, GasBuddy dapat mengumpulkan data GPS dan informasi sensor lainnya dari ponsel cerdas Anda. Sementara layanan ini terutama bertujuan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar Anda, data juga dapat digunakan untuk menentukan kapan dan di mana kebiasaan mengemudi yang buruk terjadi. Demikian seperti dilansir Carscoops, Kamis (14/3/2019).

(muf)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini